Update Transfer Liga 1 2020, Empat Pemain Baru Bali United

Liga 1 2019 telah berkahir. Bali United berhasil menjadi juara. Untuk mengurangi musim 2020, Bali United telah merekrut empat pemain baru. Siapa saja mereka?

Dilansir dari Website resmi Bali United, berikut empat pemain baru yang sudah resmi direkrut.

1. Hariyono
Haroyono
Hariyono
Hariono lahir di Sidoarjo (Jawa Timur) pada tanggal 2 Oktober 1985. Ia pertama kali bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia bersama tim Deltras Sidoarjo pada tahun 2004. Setelah Empat musim berseragam Deltras, Hariono kemudian melanjutkan karier bersama Persib Bandung selama 11 musim.  Akhirnya sekarang ia resmi berseragam Bali United pada musim 2020 mendatang.

2. Gavin Kwan Adsit
Gavin Kwan Adsit
Gavin Kwan Adsit
Gavin Kwan Adsit didatangkan dari Barito Putera. Pemain ini kelahiran Denpasar (Bali), 5 April 1996. Berawal dari hobinya mengikuti turnamen sepak bola usia dini, Gavin pun mendapat kesempatan memperkuat Timnas Indonesia U-16 pada tahun 2011. Bahkan kala itu Gavin dipercaya menjadi kapten tim.

Gavin adalah pemain yang bisa bermain di beberapa posisi dengan sama baiknya. Selain bisa bermain sebagai bek sayap, ia juga bisa bermain sebagai penyerang sayap.

3. Nadio Argawinata
Nadeo Agrawinata
Nadeo Agrawinata
Nadeo Agrawinata didatangkan dari Barito Putera. Ia merupakan Penjaga Gawang yang sangat handal. Ia dilahirkan di Kediri Jawa Timur. Wajah yang tampan dan postur tubuh yang tinggi membuatnya sering menjadi sorotan dari sisi lain dunia sepak bola nasional. Bahkan beberapa media nasional dan internasional menyebut Nadeo memiliki wajah yang mirip dengan penjaga gawang Chelsea asal Spanyol, Kepa Arrizabalaga.

4. Muhammad Rahmat
Muhammad Rahmat
Muhammad Rahmat
Resmi Muhammad Rahmat direkrut dari PSM Makasar. Ia lahir di Takalar (Sulawesi Selatan) pada tanggal 28 Mei 1988. Pemain ini berposisi sebagai penyerang sayap. Ia mempunyai kecepatan di atas rata-rata pemain lainnya, sehingga dijuluki "The Flash".

Demikianlah 4 pemain baru Bali United. Selamat untuk Haroyo, Gavin, Nadeo, dan M. Rahmat. Semoga bisa sukses di Bali United.

Salam Olahraga

Sumber: http://www.baliutd.com

Saya adalah Seorang Guru yang mengajar di SDN 6 Yehembang, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »