Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mereview Soal Penilaian Akhir Semester 1 Kecamatan Mendoyo 2020

    Hari Selasa, 1 September 2020 kami berkumpul di Kantor korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Mendoyo guna mereview dan merevivi Soal PAS yang telah disusun oleh Tim Pembuat Soal. Kegiatan ini dihadiri oleh Tim Pembuat soal sejumlah 6 orang dan didampingi oleh Bapak Kordinator Pengawas,  Bapak I Ketut Mahendra.


    Soal yang dibuat lengkap dengan kisi-kisi, dan kunci jawaban kemudian di tukar dengan sesama tim, untuk finalisasi soal. Bila ada kesalahan ketik atau redaksi agar dapat diperbaiki sebelum dicetak. Kegiatan dimulai pukul 10.00 Wita, ngaret 1 jam dari jadwal yang direncanakan. Tepat pukul 12.00 Wita, kami selesai mereview dan merevisi soal dan siap dikumpulkan pada kordinator untuk kemudian di kumpulkan pada Pak Korwas.


    Semoga kegiatan Penilaian Akhir Semester 1 Tahun Pelajaran 2020/2021 kali ini berjalan lancar, walaupun masih dalam kondisi Pandemi Covid-19. Semoga ketika pelaksanaan Tes, kondisi sudah kembali normal, sehingga pelaksanaan PAS dapat dilakukan di sekolah.
    I Wayan Ardika
    I Wayan Ardika Saya adalah Seorang Guru Sekolah Dasar yang bertugas di Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.

    Post a Comment for "Mereview Soal Penilaian Akhir Semester 1 Kecamatan Mendoyo 2020"