Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Agar Blog Cepat diterima Adsendse

     Halo sahabat!

    Apa kabar? Mudah-mudahan dalam keadaan sehat ya!

    Kali ini saya akan berbagi sedikit pengalaman tentang Blogger, yaitu cara agar blog cepat diterima adsendse dan bisa menghasilkan uang. Tentu menghasilkan dari blog menjadi impian setiap blogger, namun untuk menggapainya perlu perjuangan dan kerja keras. Kita juga perlu banyak belajar dari para blogger yang sudah sukses.

    Tips agar blog cepat diterima adsendse

    Dalam artikle kali ini, saya mau berbagi sedkit pengalaman saya dalam mengelola blog agar blog kita cepat diterima oleh adsendse. Adapun tips agar blog cepat menghasilkan uang, yaitu:

    1. Gunakan template bawaan google (Template sederhana) dan aktifkan tampilan mobilenya
    2. Pastikan artikel yang dimuat merupakan artikel original alias bukan plagiat
    3. Panjang artikle minimal 300 kata. Jika isi gambar, pastikan tulisannya lebih banyak dari pada gambar.
    4. Pastikan ada menu Profil penulis, Kontak/hubungi saya, Privacy Policy, dan Disclaimer.
    5. Gunakan domain TLD (Top Level Domain) agar dapat cepat mengajukan Monetisasi. Bila tidak menggunakan domain TLD seperti blog ini, maka pastikan umur blog sudah cukup (Minimal 6 bulan) agar dapat diajukan monetisasi.
    6. Cek plagiarisme artikle blog di: https://www.copyscape.com. Jika ada yang masih terbaca plagiat, segera perbaiki sebelum diajukan. Tonton video berikut untuk cek plagiarisme artikel blog.

    Semoga cara di atas dapat membantu temen-temen blogger pemula yang sedang berjuang untuk diterima adsendse. Cara ini merupakan hasil belajar yang saya lakukan selama belajar tentang blogger. Bagi temen-temen yang punya cara lain, mari berdiskusi di kolom komentar. 

    Demikian yang dapat saya bagikan tentang cara atur blog agar cepat diterima adsendse dan dapat menghasilkan uang. Bila bermanfaat mari bagikan ke semua sahabat kita. 

    Salam blogger pemula. Jangan lupa ikuti blog ini agar mendapatkan info tentang blogger. Terima kasih.

    I Wayan Ardika
    I Wayan Ardika Saya adalah Seorang Guru Sekolah Dasar yang bertugas di Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.

    Post a Comment for "Cara Agar Blog Cepat diterima Adsendse"